STORY OF ME

Foto saya
simple man and many more like normal human

Selasa, 20 September 2011

fakta iblis dan 3 pangkal utama manusia di gerak kan

hm. . .
iya mungkin ada yang bertanya kenapa gua paling benci di bilang manusia
iya lu juga udah pada tau kan pada hakikat nya manusia itu ada yang bergerak dengan hati, nafsu, dan otak
iya pada dasar nya definisi ini yang mewakili pangkal watak manusia

HATI= iya ini adalah tipekal manusia yang melakukan aktifitas nya deangan hati
baik itu dalam keseharian nya dan seluruh aktifitas nya
hahah
dalam hal ini ada sisi positif nya
yang pertama dia lebih memahami seseorang
gampang bersosialisasi
dan asik dah
tapi...
di sisi negatif nya dia selalu gampag memendam rasa hingga sakit yang luar biasa
ahahah


next

NAFSU=
wow ini dia yang membedakan antara mahluk2 lain
manusia punya nafsu
iya nafsu ini tergantung juga di orang nya sih
jika nafsu nya baik pasti perilaku nya baik
dan jika nafsu nya buruk pasti perilaku nya buruk
tipekal ini hanya bisa mementingkan diri nya sendiri dan ingin semua yang ia ingin kan terkabul walau ntah bagai mana cara nya ia harus dapat
tidak pernah senang yang telah ia dapat kan dan selalu merasa kekurangan
ahahah

next

OTAK= ahahah
ENSTEN atau tidak tetapi ini agak unik
selalu berfikirdengan logika dan memperhitung kan langkah nya
"apa itu baikuntuk guaatau tidak"
selau bertanya
mung kin ini tipekal yang baik tapi di sisi lain dia tidak pernah menghargai peasan orang lain
dia hany berkata LOGI KANYA ITU SALAH BEGINI LAH BEGITU LAH tidak masuk akal sehat dan lain2

itu lah mengapa hati dan otak itu kontra

nah IBLIS
iya mungkin devinisi dari kata2 ini sangat agak tidak menyenagkan
tapi ketahui lah
iblis memiliki suatu yang tidak di milikimanusia ya itu KEKONSISTENITAS
iya ini lah makna yang harus di pelajari
dengan ini kita bisa menyatukan apa itu HATI,OTAK,&NAFSU
belence
iya itu alasan nya mengapa gua menyebut diri gua bukan MANUSIA


mungkin ini pedapat gua setiap orang punya pendapat sendiri
gua tidak mau menjadi manusia di karna kan banyak manusia yang selalu muafik dengan diri nya sendiri terlebih pada orang lain

itu lah kenapa gua senang gua di bilang setengah IBLIS agar gua tidak menguasai sifat buruk 3 karakter mausia tsb
gua cuma mau menganmbil hikmah dan makna dari 3 pangkal karakter yang di miliki manusia


iya itu alasan gua
<(^_^)>
*iblis mode on

2 komentar: